COMPANY PROFILE 2018

PENDAHULUAN

         WABAIN (Warisan Budaya Indonesia) merupakan penyedia jasa E.O (Event Organizer) dengan kepedulian komunitas WABAIN terhadap budaya - budaya yang ada di Indonesia dan budaya nusantara. Di era globalisasi yang semakin meluas ini, semakin banyak pula masyarakat yang mengesampingkan budaya lokal dan lebih tertarik pada budaya asing, khususnya kalangan generasi muda. Kami tergugah untuk mempopulerkan dan mengenalkan kembali pada masyarakat luas yang ada di Indonesia maupun dunia. Dengan mengadakan berbagai pentas seni, konser kebudayaan, bakti sosial dan sebagainya, dengan kerjasama dari berbagai pihak terkait.
       Keberadaan dan eksistensi WABAIN (Warisan Budaya Indonesia) dikerjakan oleh para putra putri generasi muda yang sama - sama ingin mengangkat kebudayaan Indonesia kembali ke permukaan masyarakat luas. Dengan berbagai skill dan pengalaman di dalam maupun di luar sekolah. Komunitas WABAIN yakin dan mampu untuk mewujudkan visi dan misi WABAIN, yaitu memperkenalkan dan memperluas budaya - budaya yang ada di Indonesia.
         Dengan adanya komitmen yang kuat, kami WABAIN berani mempublikasikan diri dan menawarkan jasa E.O kepada pihak Sposorship dan pihak - pihak terkait yang ingin bekerjasama di Event yang akan kami laksanakan.


SISTEM KERJA SAMA

            WABAIN (Warisan Budaya Indonesia) memberi fasilitas hubungan kerja sama dengan klien. Dimana perjanjian tersebut dibuat untuk masa selama sebelum, saat, dan setelah Event dilaksanaan dan atau sesuai kebutuhan perusahaan.


ADVOKAT/STAFF WABAIN & ALAMAT KANTOR

Advokat/ Staff WABAIN :

Cecep Suryadi, S.H.,M.H
Sugiarto
Wahyu Al Furkon
Ayu Dwi. A
Evi Apriliani
Nurul Rodzatul Janah

Alamat Kantor :
 JL. Teuku Cik Ditiro RT 04 / 06
Desa Pesantunan, Kabupaten Brebes
Brebes - Indonesia
Mobile : +62 857 5925 6009
Email : wabain17@gmail.com
Blog : wabain17.blogspot.com
Path : https://path.com/profile/3smuEd
Instagram : wabain17
Twitter : @wabain171
Facebook : wabain
Phone : 0857-0150-6532



BANK DAN TATA CARA PEMBAYARAN

            Untuk mempermudah proses administrasi dan hubungan antara WABAIN dengan Klien dalam proses registrasi jasa promosi dan kerjasama, maka diharapkan segala macam pembayaran dilakukan dengan memanfaatkan jasa dari Bank BRI.

Bank BRI
No. Rek. 303401024988530 a/n Evi Apriliani



 PENUTUP

Demikian sekilas gambaran mengenai WABAIN (Warisan Budaya Indonesia).
 Besar harapan kami untuk dapat bekerja sama dengan Anda.
Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Hormat kami,
WABAIN
(Warisan Budaya Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PULAU AMEH INDONESIA BAGIAN BARAT

Dikuti dari wikipedia Indonesia, SUMATERA adalah pulau keenam terbesar di dunia yang terletak di Indonesia , dengan luas 473.481 k...